Selasa, 25 Juni 2013

WW part 5

water winter part 5

            taeyeon & minjung melihat sebuah rumah satu-satunya yg ada di sekitar situ tertutup dgn salju mereka masuk perlahan kedalam rumah itu.

"teayeon ssi, apakah kau yakin ingin memnginap ditempat kumuh seperti ini? akusih ogah" ujar minjung mulai sombong. "sudah masuk saja dlu" ujar tae. mereka perlahan berjalan memasukki rumah itu.

"permisi adakah orang didlm" ujar minjung dgn bahasa korea. taeyeon mencoba membuka pintu rumah tersebut. "minjung lihat terbuka pintunya. ayo kita masuk" ujar tae.

"aniyo kau saja aku lebih baik dimobil saja." ujar minjung. "dasar penakut"ujar tae. tae awalnnya berjalan satu langkah meninggalkan minjung tp tae berbalik & menaksa min untuk masuk.

"yaa... aku bilang kan kau saja ya masuk mengapa kau paksa aku"ujar min

"kita harus minta izin pd pemiliknya terlebih dahulu" ujar tae.

"gubuk rapuh seperti ini mana mungkin ada pemiliknnya" ujar min sambil melijhat sekelilinhnya.

"sstt.. ada orang kau dengar suara hentakan kakinya" ujar tae. "aniyo"jwb min.

"sssttt... aku ingin ikuti suara itu" ujar tae berjalan menunduk. tiba-tiba minjung kaget melihat seorang halboji berdiri didpnnya minjung tak berani teriak karna takut dimarahi.

"tae... tae...."ujar min. "apasih diam dlu. yahh... kan suara sepatunnya hilang"jwb tae.
"tae.. tae... kim taeyeon orangnya ada didpn ku" ujar minjung takut.
"mana?. oohh... halboji annyonghaseyo perkenalkan aku kim taeyeon & dia lee minjung" ujar tae. "ne" jwb halboji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar