Selasa, 25 Juni 2013

Water Winter part 4

water winter part 4

            "haha.... michyeosso. utk apa kau lakukan itu lepas semuanya. santai saja.kau seperti buronan saja" ujar tae tertawa sambil melepas kacamata dan topi minjung. tae & minjung bermain salju & bermain sky bersama seperti pasangan kekasih, minjung merasa risih karena org-org melihatinya. tae bingung mengapa byk org yg melihati minjung.

"ahjussi mengapa org-org melihatimu sih. jujurlah pdku sebenarnya kau siapa" tanya tae.

"bailklah aku sebenarnya seorang member boyband korea yg sedang sangat terkenal karna itu aku menggunakan topi & yg lainnya agr tdk diketahui orang-orang" jawab min.

"oohh... aku tau carannya bertindaklah seperti artis biasa yg menyapa org dgn senyum tp tdk peduli apa kta org"ujar tae. minjung mengikuti saran tae & minjung merasa lbh nyaman disamping tae.

          sore hari pun tiba suasana makin dingin tae mengajak minjung pulang karna tae sdh tdk tahan lg dgn dinginnya udara di sna. tae & minjung sdh siap utk pulang tp tiba-tiba mobil minjung tdk bs dinyalakan.

"ajussi ada apa dgn mobilmu?" tanya taeyeon.
"kim taeyeon ssi sepertinnya mobilnya sedang bermasalah kt tdk bs pulang"ujar minjung.
 "jinca. eotthoke ahjussi aku tdk tahan lg aku kedinginan" ujar taeyeon.
"ya... bisakah kau berhenti memangil ku ahjussi" ujar minjung.
"ne... mianhae lee minjung, tp aku benar-benar kedinginan" ujar tae sambil memeluk dirinya sendiri.
"oke baiklah kita cari penginapan di sekitar sini. tenanglah" ujar minjung sambil memeluk tae.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar