Senin, 11 Februari 2013

Sinopsis flower boy next door ep 11

      
Karakter: - Park Shin Hye: Go Dok Mi (DM) - Yoon Shi Yoon: Enrique Geum (KK) - Kim Ji Hoon: Oh Jin Rak / Oh Jae Won (JR) - Park Soo Jin: Cha Do Hwi (DH) - Kim Jung San: Han Tae Joon (TJ) - Kim Yoon Hye: Yoon se yeong
Sebagian dari sinopsis ep 11 fbnd
      Di museum Van Gogh, JR nanya ke DM tentang perkataan terakir Van Gogh ke adiknya sebelum dia meninggal. Kata JR, Van Gogh bilang ke adiknya untuk pegang tangannya. JR ngomong kalimat itu sambil ngulurin tangannya ke DM. DM bukannya gandeng JR, malah dia cuma salaman sama JR doang haha.
      Sementara itu, orang2 yang ada di sekitar KK kaget ngeliat kondisinya dan bingung gimana ngabarin DM dan JR tentang keadaan KK. DM dan JR lumayan ngobrol banyak tentang Van Gogh dan pengaruhnya buat kehidupan mereka. DM yang mulai ngerasa nyaman sama JR akirnya ngajak JR buat nemenin DM lebih lama lagi di museum. Mendadak, JR dapet telfon yang bilang kalo KK masuk rumah sakit dan keadaannya cukup parah. Akirnya JR juga bilang ke DM soal KK dan mereka terpaksa pergi ke rumah sakit. DM akirnya dateng ke rumah sakit sebagai pengawasnya KK. Di rumah sakit, mendadak DM keinget ucapannya yang cukup tajem ke KK waktu KK bilang kalo dia ga jadi pergi ke Spanyol gara2 DM. Untungnya, ternyata KK ga separah yang DM dan JR bayangin. Dan yang lebih untungnya lagi, JR ngijinin DM buat ngejagain KK.
    
      Di kamar rumah sakitnya, KK dimarahin sama tante2 yang dirawat disebelahnya. Kata si tante itu, dia uda ga ngobrol sama anaknya selama 5 tahun gara2 si anak sibuk main game ciptaannya KK. Eh anaknya si tante malah balik marahin si tante sampe akirnya KK bilang kalo main game juga emang ga ada gunanya kalo disisi lain si anak itu nyusahin orang2 di sekitarnya.
     Di tempat lain, JR yang kecewa banget sama kelakuannya DH akirnya bilang kalo DH harus dengan jujur nyeritain apa yang sebenernya terjadi dan harus ngedatengin JR. DH langsung nangis begitu tau itu. KK yang jadi bete gara2 dengerin omongan si tante tadi akirnya ditenangin sama DM. DM juga minta maaf karena menurut DM, KK ga akan sampe ditabrak mobil kalo bukan gara2 DM.
Sumber: vingle
Aaaaaaa...... Kapan ep bakal di liris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar