Selasa, 25 Juni 2013

WW part 2

water winter part 2

          minjung adl member dr suatu boyband yg sedang terkenal tp minjung sgt sombong. semua member kesal dgn sifat sombongnnya & dia memutuskan utk pergi menjauh dr semua member untuk memperbaiki diri dgn pergi sesuka hatinya & merahasiakan identitasnya.

         minjung membawa tae ke tempat teduh dan membelikan coklat hangat.ctae sedang menghangatkan anjing yg berada dipangkuannya padahal tae sendiripun kedinginan. melihat tae kedinginan minjung datang dan memberikan coklat panas dan jaket miliknya untuk tae.

"kau mau kemana hujan deras seperti ini?" kata minjung dgn bahasa korea.

"maaf saya tdk mengerti. Saya dr indonesia. Sy tdk mengerti bahasa korea. Saya dr indonesia" kata tae dgn bahasa inggris.

"kau dr indonesia? Aku senang sekali bertemu dgn org indonesia" kata minjung dgn bahasa indo.
 "kau dr indonesia?" tanya tae.

"aniyo. Aku dr korea tp aku sk dgn indonesia maka itu aku belajar bahasa indonesia. Memangnya kau tdk mengenalku?" ujar minjung.

"tidak. memangnya kau siapa?artis? buronan?" ujar tae.
"aniyo, aku bukan siapa-siapa. kenalkan namaku min jung" ujar minjung

"oohhh... ne.. namaku kim taeyeon itu nama korea ku dr ibuku."ujar tae. Tiba-tiba salju turun

"oohh. Ya lihat itu!! Seperti kapas? Putih bersih? Salju? Iya benar itu Salju. Ahjussi kau tau aku.blm pernah melihat salju sebelumnya" kata tae takjub melepaskan anjimg dr pelukan tae smbl berputar-putar bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar