Selasa, 25 Juni 2013

Water Winter part 1

Water winter part 1

judul: water winter
cats:
taeyeon
lee min jung

               
         taeyeon mendapat waktu dari kantor untuk berlibur kekorea selama musim dingin itu merupakan adiah dri boss berkat kejannya yg plg bagus dr yg lain. taeyeon sangat menyukai hujan kemanapun ia pergi tae selalu membawa payung.

              taeyeon sdh sampai di korea dari indonesia. tae menuju rumah yg disewakan dari kantornya hujan turun deras tae melihat dari jendela melihat orang-orang berlari mencari tempat teduh tapi berbeda dgn tae, tae malah mengambil payung, membuka pintu, keluar dan berjalan menikmati hujan dibawah payung menikmati angin sejuk dan basahnya air hujan dengan senyum. saat hujan turun tidak byk org yg memilih berjalan melewati hujan.

            seekor anjing terjebak hujan anjing itu tdk bisa berjalan kakinya terluka secara tidak sengaja tae melihat anjing itu secara sepontan taeyeon langsung menghampirinya dan memayunginya ternyata ada seorang pria yg memperhatikan anjing itu dan berniat membantunya pria itu tanpa sengaja memegang tgnmu padahal niatnya adl memegang anjing itu "mianhae" kata minjung.

            minjung langsung berdiri karna merasa tidak enak pada tae. tae mengambil handuk kecil untuk menyelimuti anjing itu tp kamu kesulitan karna payungmu tiba-tiba minjung mengambil payungnya dan memayungimu, taeyeon mengambil handuk kecil lalu menyelumuti anjing itu. saat taeyeon meminta payungnya ternyata tgn mu tdk bisa memegannya akhirnya minjung ttp memayungimu ketempat teduhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar