Minggu, 30 Juni 2013

Dancing love part 24

part 24 "Dancing Love"

 Judul: Dancing Love
cats:
Yoona/ you ,
kyuhyun/your bias namja,
siwon,
Donghae,
hyoyeon,
sooyoung,
seohyun.

             sooyoung memberi pilihan kyuhyun atau donghae yg akan menjadi couple dancing yoona. yoona sempat terdiam sejanak. kyu, hae & jg yg lainnya memandangi yoona.

"aku pilih Donghae" ujar yoona. mereka semua terkejut, karna mereka pikir yoona akan memilih kyuhyun karna yoona lebih dekat dgn kyu dibanding donghae. kyuhyun agk sedih mandengarnya tp beda dgn seohyun di senang dgn keputusan yoona.

        diwaktu yg sma di tmpt berbeda hyoyeon mendatangi presdirnya yg meminta yoona utk kembali ke froks. tok..tok..
"permisi sosaengnim" ujar hyo sambil mengetuk pintu ruangan presdir.
"siapa?" tanya presdir.
"ige naya hyeoyeon ssi" ujar hyo.
"ooohhh ne masukklah" jawab presdir. hyoyeon masuk dgn raut muka sedih.
"dimana yoona?" tanya presdir.
"aku tdk bisa membujuknnya, mianhae" ujar hyo.
"Maaf katamu? Knp kau tdk biasa membawanya kembali?" tanya presdir.
"tenang saja aku memberi janji pdnnya jika dia kalah pd dancing queen 2014 nanti dia akan kembali ke froks" jawab hyo.
"jika dia menang bagaimana hah dia tdk akn kembali" tanya presdir.
"aku akan berlatih sekuat mampuku dan kuyakin aku bs" ujar hyo.
"baiklah ku pegang janjimu" ujar presdir.
 "kuharap aku kalah. yoona hwaiting!!!...." ujar hyo setelah keluar dr ruangan presdir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar