Minggu, 30 Juni 2013

Dancing love part 23

part 23 "dancing love"

        yoon, kyu, won, seo, soo & hae berkumpul di ruang tamu bash camp dgn suasana membingungkan menunggu jawaban dari yoona utk memilih ingin mengalahkan hyohyeon / tdk. 

"yoonassi apa jawabanmu iya atau tdk" tanya sooyoung pd yoona.

"menurut mu apa?" tanya yoona.

"menurut kami lbh baik kau kalahkan dia dgn begitu kau bs berteman dgnnya lg" jawab sooyoung.

"memang iya itu tentu aku tau. tapi apakah aku sanggup mengalahkannya sedangkan dia itukan dancing machin bagaimana bs aku mengalahkannya" ujar yoona sambil menangis.

"tenang saja yoonassi serahkan pd sooyoung dia pintar menari" ujar kyuhyun yg ada disamping yoona.

"hehe.... bisa saja kau kyu" jawab soo malu.

"biar sooyoung yg membuat tariannya serahkan semua pada sooyoung" ujar donghae mencairkan suasana yg tegang.

"benarkah sooyoungssi kau bs. baiklah kuserahkan pdmu aku akn kalahkan sunbae hyo" ujar yoona mulai semangat.

"begitu dong yoonassi kau hrs semangat fighting!!!..." ujar kyu menyemangatkan & merangkul yoona, siwon dan seohyun cemburu melihatnya.

"oke yoonassi. tahun ini Dancing Queen mengadakan lomba berpasangan. diantara kyu & hae yg mna yg kau.pilih untuk menjadi pasangan dancemu" tanya soo.

"knp siwon oppa tdk?" ujar yoona.

"jadwalnya sangat padat jd sulit untuk latihan" ujar soo sengaja tdk memberi pilihan siwon karna soo ska pd siwon & takut dia cemburu.

"baiklah aku pilih...." ujar yoona yg membuat semua penasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar