Jumat, 01 Februari 2013

Girls’Generation Holds Special Valentine Day Event!

          Lifestyle Popup Café ‘Girls’Generation EXPRESS’ 
at Garosugil in Shinsa-dong on February 7! Sweet Events for a Total of Eleven Days!

     Hari Valentine kafe popup 'Girls'Generation EXPRESS', yang bertema kelompok gadis terpanas, Girls'Generation, akan terbuka pada 7 Februari.

     'Girls'Generation EXPRESS' Kafe Girls'Generation popup akan dibuka untuk total sebelas hari dari 07-17 Februari di 'Kelinci di Bulan' café (534-5 Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul) terletak di Jalan Garosugil di Shinsa-dong, Seoul. Hal ini diharapkan dapat menarik banyak tamu karena akan menawarkan lebih dari empat puluh produk yang berbeda terkait dengan Girls'Generation.

     Selain itu, kafe Girls'Generation popup akan menawarkan barang seperti roti cokelat khusus, kue dan macaron untuk kasih sayang, serta barang-barang peralatan makan seperti sendok teh dan cangkir, dan fashion seperti topi dan t-shirt. interior yang unik didasarkan pada motif Girls'Generation yang akan digunakan dalam acara, termasuk bangku, sofa dan lampu, juga akan dijual, dan dengan demikian diharapkan untuk menarik semua kelompok umur sebagai gaya hidup kafe di mana para tamu dapat menikmati belanja, bermain, makanan dan fashion semua di tempat yang sama.

     Juga, para tamu yang memegang paspor SMTOWN akan diberikan hadiah khusus dan sehingga diharapkan bahwa sebelas hari-panjang Girls'Generation kafe popup akan diterima dengan baik oleh penggemar kegembiraan Girls'Generation dan tamu. Hal ini juga diharapkan dapat menjadi populer di kalangan turis asing.

       Sementara Girls'Generation, yang aktif mempromosikan lagu baru mereka lagu 'I Got a Boy', peringkat pertama dalam berbagai acara musik Peringkat untuk minggu kedua berturut-turut, sekali lagi membuktikan popularitas besar mereka di dunia musik.

sumber: SMTOWN ORIGINAL Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar