Jumat, 01 Februari 2013

Dancing Love (part 9)

part 9

     kyuhyun & yoona masuk ke dlm mobil "yoona kau baik-baik saja?" tanya kyu. "jgn memanggil nm ku, kau bkn siapa-siapa bg ku" jawab yoona smbl menangis."aku sdh menolong mu yoona jd kt sdh jd tmn,aku kyuhyun" jawab kyuhyun tdk peduli dgn kata-kata yoona, sambil mengulurkan tangannya. "aniyo, kau bkn tmn ku jgn panggil nm ku, ku tdk py tmn" jawab yoona kesal sambil menangis kesakitan. "tdk peduli kau blg apa aku ttp memanggil mu yoona" kekeh kyuhyun. "jk kau masih memangil nma ku aku akn turun!" ujar yoona sambil mencoba membuka pintu. "baiklah baiklah aku tdk manggil mu lgi, kita kerumah skt ya?" tanya kyuhyun . "aniyo, aku tdk mau" jwb yoona dgn tkt. "baiklah kita kerumah mu?" tanya kyuhyun. "aniyo, aku tkt mrk cemas" jwb yoona. "jdi kmn kerumah skt tdk mau kerumah mu jg tdk, kau ini knp sih?, kau blg kau dirampok ternyata kau dipukuli oleh tmn mu" tanya kyuhyun dgn kesal. " mianhae, jongmal mianhae, kmn saja kau bawa aku asal jgn kedua tpt itu" jawab yoona menangis dgn kencang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar