Selasa, 09 Juli 2013

FMI part 13

FMI part 13

judul: forever my idol
cats:
yesung/ kim jungwoon (your bias 1)
kim hyesung/ kim jungjae (you) lee teuk/ park junsu (bias 2)
kim heechul (bias 3)
lee yoon hi

      yesung keluar menyusul jungjae
"yaa jungjae ssi... chakkaman. mengapa kau berbuat seperti itu pada yeoja. kau tdk punya hati?" tanya yesung.

"memangnya itu salah? jawabanku benar & caranya jg benar. memangya aku melakukan apa pd yeoja itu?" jawab hye.

"ya.. kau ini kau.." belum selesai yesung bicara yoonhi datang & semua siswa jga ikut.

"haksaeng jong woon, kau jgn membela ku dia memang benar caraku salah" ujar yoonhi ke pd yesung.

"ne.. carae (benar) seharusnya kau yg sadar. kau & namja seisi kelas memang memperhatikan seosengnim tp jika seosengnim bertanya berkali-kali kalian tdk jawab sama sekali. sadarkah itu?" ujar hyesung sangat marah. hye pergi selangkah tapi ia berbalik lagi, "& satu lagi taktik agar mu agar tdk dihukum merayunya (melihat kearah yoonhi), sedangkan taktikku menggunakan kecerdasanku" ujar hyesung kepada yesung. hye pergi meninggalkan mereka semua dengan hati sedih ia pergi ke toilet & duduk di atas kloset. secara tiba-tiba air mata hye jatuh & hye mulai menanggis.

"wae?... wae?....mengapa aku menangis? mengapa hatiku sakit?..." hye mencoba menahan tangisannya tp tdk bisa.

"eooma aku membuat dia benci padaku & aku membuat aku benci padanya. aku salah kenapa jd begini eottokhe?" ujar hye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar