Jumat, 21 Juni 2013

FF. FMI part 6

FMI Part 6

judul: forever my idol
cats:
yesung/ kim jungwoon (your bias 1)
kim hyesung/ kim jungjae (you)
lee teuk/ park junsu (bias 2)
kim heechul (bias 3)

             "ya.. apakah kau wanita?" ujar heechul yg membuat semua kaget "ne?.."ujar hyesung 

"lihat wajahmu halus & putih seperti wanita tdk ada kumis ataupun jenggot" ujar heechul sambil menyentuh pipi hyesung. 

"oh.. ne. kumis & jenggot sudah kucukur habis" ujar hyesung. 

"ne... percuma kau cukur pasti akan tumbuh lg & wajah cantikmu akan hilang. lihat saja aku, selama aku disini wajahku jadi kasar & berjerawat" ujar heechul. 

"yaa... sdhlah kau jgn curhat disini aku blm mandi & sebentar lg kt hrs berkumpul kembali" ujar yesung. 

"oohh.... ne meollayo. silahkan msk sja aku pergi dulu ya. jika ada yg kalian butuhkan tinggal kekamar sebelah kanan kalian krna kamarku sdh pindah. annyong.." ujar heechul. 

"ne" ujar yesung & leeteuk yg menghiraukan kata** heechul & bejalan msk melewati sisi kanan & kiri hyesung. hyesung terdiam sejenak 

"ooohh... sessange deabak sekarang idola ku sekamar dgn ku yg kumau hanya yesung tp ternyata lebih, leeteuk jg sekamar dgn ku & heechul oppa kamarnya berada disamping. ooohh... semakin cinta aku pd super junior." ujar hyesung dlm hati. 

"hey kau siapa nma mu td?" ujar yesung. "kim jung jae" ujar hyesung." 

"ne.. jungjae palli masuk untuk apa kau diluar berdiri di situ lbh baik bereskan barangmu" ujar yesung. "ne cerae(baiklah)" ujar hyesung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar