Jumat, 21 Juni 2013

FF. FMI part 4

FMI part 4 

judul: forever my Idol
cats:
yesung/ kim jungwoon (your bias 1)
kim hyesung/ kim jungjae (you)
lee teuk/ park junsu (bias 2)
kim heechul (bias 3)

         "ya hyung,adakah kamar lain untukku?" ujar yesung. "waeyo?" ujar teuk 

"kau tahu, dikamar ku berisi atlet-atlet sumo dari jepang" ujar yesung. 

"wah... jinca? aku ingin masuk dan lihat" ujar teuk. 

"aniyo hyung maksudku..." ujar yesung menahan teuk yg tiba-tiba masuk kedlm kamar. leeteuk kaget saat ia masuk semua org yg ada di kamar secara tiba-tiba berhenti bergerak dan melihati leeteuk, teuk tersenyum sebentar lalu keluar & menutup pintu kamarnya. 

"ya... yesung'a mereka besar-besar sekali aku kesian dgn mu" ujar leeteuk. 

"karna itu hyung carikan aku kamar lain y aku bs gila disini terus" ujar yesung. 

" mmm.... bagaimana jika dikamarku" ujar teuk. 

"blh tuh. tp memang di perbolehkan pindah kamar?"ujar yesung. 

"jk keadaannya begini pasti blh. ayo kita kekamarku" ujar teuk. hyesung sedang asyik mandi dikamar mandi sambil bernyanyi-nyanyi, sedangkan yesung dan teuk mulai masuk ke dlm kamar. leeteuk mulai membuka pintu kamar tp terkunci. 

"hah.. kok terkunci padahal aku tdk menguncinya. dimana kuncinya ya.. o.. tdk ada, kuncinya kan di dlm" ujar leeteuk kaget. 

"jinca? ya hyung kau tdk bercandakan kau tinggal di kamar mu sendiri tp kenapa bs begini?" ujar yesung. 

"aku tdk bercanda, aku serius. lihat wajahku adakah wajah bercanda?" ujar leeteuk 

"ne.., mungkin didlm ada org coba kuketuk" ujar sung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar