Minggu, 30 Juni 2013

Dancing love part 34 end

part 34 "Dancing Love" (part last)

Judul: Dancing Love
cats:
Yoona/ you ,
kyuhyun/your bias namja,
siwon,
Donghae,
hyoyeon,
sooyoung,
seohyun

            selesai dari situ mereka semua pulang kyuNa pulang bersama menuju bashcamp.
"yoona apakah kau hari ini senang?" ujar kyu.
"ne ne ne, aku sangat senang sekali akhirnya aku dan hyonnie bisa bersama lagi seperti dulu" ujar yoona sedikit mabok
"ayo turun kita sudah sampai" ujar kyu.
"ooo.... cepat sekali. andwae aku tidak mau turun" ujar yoona sambil menggelengkan kepalannya. kyu turun dari mobil dan membukakan pintu yoona.
"palli turun..." ujar kyu.
"andwae. aku tdk bisa aku sedikit mabok jd kaki dan tangan ku lemas, dan sakit" ujar yoona. kyu tiba-mengingat waktu kyu membawa yoona ke bashcamp pertama kali. kyu mengankat tangan yoona ke bahunya satu persatu untuk menggendongnnya. tiba-tiba jantung kyu berdetak kencang melihat wajah yoona yg berseri, kyu langsung mendekatkan wajahnnya pada yoon, merangkul yoon dan menciumnya.
"yoona cuayo" ujar kyu.
"ne?... me too" ujar yoona. kyu kembali mencium.
''yoona ssi" panggil kyu. "waeyo".
"kau tau sebenarnya aku yg menolong mu saat kau terjebak dirumah sakit itu" ujar kyu.
"jinca? bukannya siwon oppa? berarti dia membohongiku" ujar yoona kesal sedikit mabuk.
" aniyo sebenarnya siwon ingin mengatakannya tapi kau tdk mau mendengarnya" jelas kyu.
"ne? mianhae... oppa" ujar yoona.

           kyu menurunkan yoona didepan kamar yoon. saat kyu ingin pergi yoona memangil kyu dan menghampirin kyu. "oppa" teriak yoon, kyu berbalik dan secara tiba-tiba yoon yg berniat mencium pipi kyu salah sasaran ternyata ciuman yoon mengenai bibir kyu.
"uuppsss... mianhae, jongmal mianhae aku tidak sengaja aku hanya ingin mencium pipi mu dan mengucapkan trimakasih" ujar yoona sambil berjalan mundur dan langsung masuk kamar dengan malu. ditempat yg berbeda mereka tersenyun bahagia. yoona dan yang lainnya mereka semua hidup sebagai sahabat yoona dan hyoyeon kembali seperti dulu lagi. yoona dan kyuhyun menjalin kasih bersama, dan cerita ini berakhir di kebahagiaan.

                                                   
                                                                     ~ HAPPY ENDING ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar