Minggu, 30 Juni 2013

Dancing love part 27

Part 27 "Dancing love"

 Judul: Dancing Love
pemain:
Yoona/ you ,
kyuhyun/your bias namja,
siwon,
Donghae,
hyoyeon,
sooyoung,
seohyun.

 @bast camp
          sesampainya di bastcamp kyuhyun & yoona harus berpisah "yoona annyong." ujar kyu melambaikan tangan. "oppa...., chakkamanyo" ujar yoona. kyuhyun kaget dan menenggok ke arah yoona tiba2 kecupan melayang ke pipi kyuhyun dari yoona. Yoona pun lari menuju kamarnya dgn malu dan kyhyun berdiam diri sambil tersenyum.

@Hari H
           hari lomba Dancing queen sudah tiba hanya menunggu waktu untuk tampil semua kontestan sudah besiap siap. Hyoyeon sudah siap untuk mulai bertarung tp dia masih bimbang memilih untuk menang atau kalah. Disaat yg sama yoona jg bimbang donghae belum dtg padahal beberapa perserta lgi adalah penampilan mereka yoona,soo, seo & won mencoba menghubungi donghae ternyata tdk bs. 

@rumah sakit
          donghae yg ingin pulang dari rumah sakit tiba-tiba di jegat oleh suster yg sedang panik karena ada pasien yg harus segera diobati
"sajangnim.... Ada pasien yg sangat gawat dia harus di oprasi dokter harus membantunya" ujar suster itu. "tdk bisa aku ada acara penting sekali. Mengapa tdk dokter yg lain saja" ujar donghae.
"mianhae sajangnim tdk ada dokter lg yg jaga saat ini" ujar suster itu.
"tapi... baiklah, baiklah, palli.. Palli..." ujar donghae terpaksa. Hae pun memasukki ruang oprasi agar lebih konsen hp donghae ditinggalkan di loker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar