Minggu, 30 Juni 2013

Dancing love part 20

part 20 "Dancing love" 

@kmr yoona

          yoona sedang mengelus kakinya karna kakinya benar-benar sembuh.
"kaki ku lebih baikkan? kaki ku bisa berlari? jinca, kyuhyunssi daebak" ujr yoona sambil berlarian dan meloncat dikamarnya. tok..tok..tok.. mendengar ada yg mengetok pintu yoona kaget dan jatuh ke kasurnya.

"ahh... siapasih bikin kaget aja. nuguya?" tanya yoona.

"ige naya, cho kyuhyun" jwb kyu.

"ohh ne chakkamanyo" jwb yoona & membuka pintu.

"kyuhyunssi kaki ku sdh bisa berlari guma.." ujar yoon secara tiba-tiba diam melihat hyo dibelakang kyuhyun.

"sunbae!!.." ujr yoona.

"annyong im yoon ah. naega dtg utk berbicara sesuatu berdua dgn mu. bolehkah?" tanya hyo.

"ohh... ne, silahkan masuk" jwb yoon.

"kau tak usah ikut" ujr hyo pd kyu, kyu menurut dan menunggu diluar.

"apa yg ingin kau katakan?" tanya yoon.

"kau? dia berani mamanggil aku dgn kau bkn sunbae. baiklah" ujr hyo dlm hati,

"naega dtg mewakili froks utk meminta maaf pdmu dan kembali ke frog" ujr hyo. yoona tersenyum sinis mendengarnya

"wae? waeyo baru sekarang?, waeyo hanya kau yg meminta maaf wae tdk semua yg memukuliku?" ujr yoon kesal.

"aku disuruh oleh presdir utk meminta maaf pd mu & memintamu kembali ke froks jd, uri jeongmal mianhae" jwb hyo.

"disuruh? jebal? aniy, aku tdk mau, kau takut jk aku melaporkan kalian pd polisi? maka itu kau lakukan ini" jwb yoon.

"ne, kau pintar aku tdk akn meminta maaf pdmu.aku berhak melakukan itu dlu pdmu jk aku yg melakuankannya kt akn menang. jd smua sebabmu araji" ujar hyo kesal.

"aniyo..!! naega akn membuktikan pd kalian semua aku akn menang mengalahi kalian diDancing Queen 2014 nnti. kau bkn lg sunbae ku tp kt adl sunbae /aku akn menjd lebih dr mu" ujr yoona dgn kesal dan suara tetap lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar