Rabu, 16 Januari 2013

5 idola kpop yg mendapat hadiah super mahal dari fans

5 idola kpop yg mendapat hadiah super mahal dari fans

5. HYUNBIN
Hadiah berupa alat cukur seharga USD 32 ribu sama dengan 310 juta dengan 150 butir berlian.

4.Leeteuk suju
mendapat microphone yang terbuat dari emas dengan ukuran mic asli dari fans China tahun 2010 lalu. Karena terbuat dari emas, mic itu jadi sangat berat. Khawatir dijual, dengan bercanda Leeteuk mengaku menyembunyikan mic itu di rumahnya agar tak ditemukan orangtuanya.

3.seungri bigbang
Di ulang tahun yang ke 19, maknae Bigbang Seungri mendapat berbagai hadiah dari fans. Di antaranya adalah gitar, koper Louis Vuitton, tas Gucci, dan rekening dengan uang sebesar USD 8 ribu atau sekitar Rp 77 juta!

2.jessica snsd ♥
Saat berulangtahun ke 22 tahun 2011 lalu, hadiah yang diterima Jessica terungkap ke publik. Tak tanggung, ia menerima beberapa headband, sepatu, dua kamera digital SLR plus lensa, kalung mutiara bersetifikat, headphone, tas Chanel, photobook dari fans, keyboard, dan masih banyak lagi.

1.bora sistar
Personel SISTAR Bora mengaku pernah mendapat hadiah tas branded dan sejumlah uang yang sangat besar dari fans. Sayang, Bora tak menyebut tas merek apa tepatnya dan berapa jumlah uangnya. Yang jelas hadiah itu diberikan oleh uncle fans (fans pria dewasa) Bora.

sumber: vingle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar