Kamis, 27 Desember 2012

dancing love (part 6)

part 6 "dancing love"
    
      "ya nu na, ya chakamanyo" teriak kyuhyun memanggil yoona."apa lgi urusanya sdh selesaikan?tanya yoona. "aku hrs menjagaimu" ujar kyuhyun, "dimana rmh mu biar kuantar?" ajak kyuhyun smbl menarik tangan yoona. "aku tak punya keluarga jgn pedulikan aku, kau bkn siapa-siapa aku tdk mengenal mu"jawb yoona. langsung lari meninggalkan kyuhyun.yoona pun pergi ketempat latihan forks. yoona pun mencoba menari tp ia tdk bisa yoona pun terjatuh bangun dan terjatuh lgi air matanya pun mengalir membasahi pipinya, kyuhyun yg melihat yoona berusaha menahan diri agar yoona tdk tau bahwa kyuhyun mengikutinya."aku akan berusaha sekuat ku aku ykin sunbae hyo, aku adl wnita yg tdk pth semangat, fighting yoona" perlahan air mata yoona jatuh sambil menyemangat kan dirinya sendiri.(fighting yoona)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar